Minggu, 04 Desember 2011

untitled

selamat sore ........
waduh udah berapa tahun yah blog ini gak dibuka?? wkwkw,,,banyak banget jaring laba labanya,,
disini gua mau coba share dikit tentang gua :-), (gak perlu,gak perlu ,,gak penting bgt sih tau siapa loe xP) ,
gua itu,,,,,,,Apa Aja Boleh,,,,,
gua seneng bgt baca komik one piece,, ceritanya seru bgt, sekarang cerita onlinenya udah sampe 548,
diantara tokoh2 one piece gua paling senang dengan tokoh sanji, krn dia itu gentle bgt, gua senang bgt dengan prinsipnya 'saya tidak akan memukul wanita walaupun saya harus mati' gilaaaaakkk,,,, cerita nya waktu sanji ketemu ama Califa (anggota CP9 pemakan buah sabun sabun) sanji nanggung bgt hingga akhirnya nami datang menolong,,,,gua acung jempol ama sanji karena tindakannya ,,,saluuuuttt

sekarang ceritannya udah sampai ke pulau manusia ikan, gerbang masuk ke dunia baru.
episode terakhirnya jinbe mau diajak luffy untuk menjadi nakamanya ,,,waduuuuhh,, ini buat gua semakin penasaran dengan ceritanya,,,,:D Keep writing Eichiro Oda sama.............

berhubung besok ada ujian praktik kesenian gua mau latihan dulu. so, sampe sini dulu gua cerita one piece,,,,,

hari ini jalanan di Kota Bengkulu macet,,buat para pejalan kaki hati hati,,,jangan jalan di tengah jalan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar